Selasa, 05 Maret 2013

Cara membuat Email

Cara membuat email...mungkin artikel ini tidak begitu bermanfaat bagi orang - orang yang sudah memahami dan menguasai cara membuat email. Tapi disini saya ingin berbagi apa yang saya ketahui...Semoga tulisan saya bermanfaat bagi pembaca.... 

Email saat ini sangat dibutuhkan apalagi sekarang era tehnologi segalanya dipermudah dengan tehnologi yaitu internet Dan salah satunya persyaratan utama tersebut adalah kita memiliki email karena dengan email kita bisa memiliki situs jejaring sosial seperti facebook, twitter ataupun blogger.


Langkah pertama membuat email
  1. Kita bisa menggunakan yahoo atau google. Kalau saya memilih menggunakan google (gmail.com),. Caranya klik create an account seperti dibawah ini. 



      2.   Langkah selanjutnya adalah mengisi form seperti dibawah ini, jangan lupa menyetujui lalu lanjutkan kelangkah selanjutnya.


3.   Selanjutnya pilih text message lalu klik kirim kode verifikasi, seperti pada gambar dibawah ini.


4.    Masukkan kode verifikasi yang telah dikirim, seperti gambar dibawah ini.


5.    Dan selamat account gmail sudah selesai, klik untuk masuk.



Untuk selanjutnya kita bisa membuat blog.....Akan saya tulis di artikel selanjutnya cara membuat blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar